Jika Anda belum menggunakan iklan Snapchat, Anda kehilangan alat pemasaran yang hebat. Iklan Snapchat relatif baru, dan ada banyak kebingungan tentang cara menggunakannya. Dalam posting ini, kami akan merinci semua yang perlu Anda ketahui untuk memulai dengan iklan Snapchat.
Dengan lebih dari 178 juta pengguna aktif, merek sangat ingin menemukan cara untuk memasarkan diri mereka di platform. Dan meskipun Snapchat telah dikenal dengan antarmuka yang ramah pengguna dan filter yang menyenangkan, Snapchat juga merupakan alat periklanan yang hebat. Dalam posting blog ini, kami akan menunjukkan cara memulai iklan Snapchat.
Kami akan membahas semuanya, mulai dari menyiapkan akun hingga membuat iklan efektif yang menjangkau audiens target Anda. Jadi, apakah Anda baru memulai Snapchat atau sedang mencari cara untuk meningkatkan strategi pemasaran Anda, baca terus untuk mendapatkan tips dan saran tentang cara beriklan di Snapchat!
Mengapa Mencoba Iklan Snapchat?
Sebelum kita masuk ke seluk beluk cara membuat iklan Snapchat, mari kita mundur selangkah dan melihat mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakannya sejak awal. Berikut adalah beberapa alasannya:
Pertama, Snapchat memiliki basis pengguna yang besar. Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, ada lebih dari 178 juta pengguna aktif di platform ini. Dan menurut eMarketer, Snapchat adalah platform media sosial yang tumbuh paling cepat di antara orang dewasa AS. Jadi, jika Anda ingin menjangkau audiens yang besar, Snapchat adalah pilihan yang bagus.
Sekarang setelah kita melihat beberapa alasan mengapa Anda harus menggunakan iklan Snapchat, mari selami cara membuatnya!
Cara Membuat Iklan Snapchat
Membuat iklan Snapchat itu mudah dan hanya membutuhkan beberapa menit. Berikut panduan langkah demi langkah:
- Masuk ke akun Snapchat Anda dan buka Manajer Iklan.
- Pilih jenis kampanye yang ingin Anda buat: Iklan Snap, Iklan Koleksi, atau Iklan Pemasangan Aplikasi.
- Masukkan nama kampanye, nama set iklan, dan nama iklan Anda.
- Pilih tujuan pemasaran Anda.
- Pilih audiens target, anggaran, dan jadwal Anda.
- Buat iklan Anda. Anda dapat menggunakan Pembuat Iklan Snapchat atau mengunggah aset materi iklan Anda sendiri.
- Tinjau iklan Anda dan kirimkan untuk disetujui.
Setelah Anda membuat iklan, iklan tersebut akan ditinjau oleh Snapchat dan mungkin memerlukan waktu hingga 24 jam untuk disetujui. Setelah iklan Anda disetujui, iklan akan mulai berjalan sesuai dengan jadwal yang Anda pilih. Dan itu saja! Anda sekarang siap untuk mulai menggunakan iklan Snapchat untuk menjangkau audiens target Anda.
Takeaways Utama Dari Episode Ini:
- Pelajari lebih lanjut tentang pembelian media Savannah dan Snapchat di TheSocialSavannah.com/sme.
- Lihat https://snaptik.club/ atau https://ssstiktok.biz/.
- Dapatkan tiket Anda ke Lokakarya Pemasaran Media Sosial di marketingworkshops.live.
- Tonton konten eksklusif dan video asli.
Kunjungi Juga : https://instazoom.com.de/id/downloadgram/
Kedua, pengguna Snapchat sangat terlibat. Rata-rata pengguna menghabiskan 30 menit per hari di aplikasi, dan lebih dari 70% pengguna membuat konten setiap hari. Tingkat keterlibatan yang tinggi ini berarti bahwa iklan Anda lebih mungkin dilihat dan berinteraksi dengan pengguna.
Terakhir, Snapchat menawarkan berbagai format iklan dan opsi penargetan yang memungkinkan Anda menyesuaikan kampanye untuk mencapai sasaran spesifik Anda. Baik Anda ingin menghasilkan prospek, meningkatkan kesadaran merek.
Atau mendorong penjualan, Snapchat memiliki format iklan yang dapat membantu Anda mencapai tujuan.